Bisnis Work

Kumpulan Kata-Kata Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya 1437 H

Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya 1437 H yang tidak kumpul bersama keluarga atau teman di keranakan beberapa alasan mungkin solusinya adalah kirim ucapan melalui sms, atau BBM, atau juga Twitter, Facebook (FB), juga yang media sosial lainnya.

Meminta maaf kepada orang tua atau teman memang bisa dilakukan kapan saja, namun momen yang paling pas untuk meninta maaf pada saat lebaran ucapan idul fitri   kata -kata mutira lebaran idul fitri yang saya sajikan untuk Anda lengkap di bawah ini. SMS kata-kata ucapan maaf yang benar dalam bahasa Indonesia juga ada yang bahasa inggris, jawa, untuk ucapan hari raya lebaran idul fitri  tarbaru yang komplit dan gokil  saya sajikan untuk Anda.


  • 'Bila Salah' Kata Terucap
  • 'Bila Hati Tegores Sikap
  • Angkuhku Akan Dirimu
  • Semoga Pintu Maafmu Slalu Terbuka
  • Dari Hati Yang Tulus Membasuh Diri
  • Minal Aidin Walfaizin ( Mohon Maaf lahir batin)
 Jika jiwa tinggalkan badan
Maka nafas berhmbus pergi
Jika hadir bulan ramadhan
Maka mari sucikan diri
Met hari raya Idul Fitri..
Mohon maaf lahir dan bathin..
  • Orang yang paling mulia adalah
  • Orang yang mau memaafkan kesalahan orang lain
  • Bersihkan diri, sucikan hati Di hari yang Fitri ini.
Harta paling berharga adalah sabar.
Teman paling setia adalah amal.
Ibadah paling indah adalah ikhlas.
Identitas paling tinggi adalah adalah iman.
Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.
Mohon maaf atas segala khilaf
  • Terkadang cinta, membuat orang berubah total.
  • Terkadang cinta juga membuat orang jadi sakit hati.
  • Mungkin terucap kata2 maniz. terkadang berujung pedih.
  • Maaf hatiku bila hatimu tersinggung dari kata2 ku.
  • Met lebaran ya.
Bila Idul Fitri adalah lentera,
Izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
Agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437H
  • Manusia akan segera kembali ke fitrah masing2,
  • Fitrah adalah ide bawaan sejak lahir,
  • Ide bawaan tersebut adalah Laa ilaha
  • Illallah mari sucikan hati kita kembali kepada tauhid.
Jika jemari tak mampu berjabat,
Saat batin kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf..
Hanya lewat pesan ini,
Jemariku bsilaturahmi,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..
  • Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,
  • Kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi.
  • Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa..
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.
Apabila ada langkah yang membekas lara,..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
Dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
Dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
  • Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
  • Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
  • Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
  • Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.
Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa,
  • Sayup terdengar takbir berkumandang
  • Tanda Ramadhan akan lewat
  • Ampunan diharap, barokah didapat
  • Taqobalallahu minna wa minkum
  • Mohon maaf lahir dan bathin
Bila ada langkah membekas lara
Ada kata merangkai dusta
Ada tingkah menoreh luka
Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1437 H
  • Ketupat udah dipotong
  • Opor udah dibikin
  • Nastar udah dimeja
  • Kacang udah digaremin
  • Gak komplit kalo gak Minal Aidin wal Faizin
  • Taqobalallahu minna wa minkum
Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin
  • The holy and beautiful Syawal will come soon
  • There is no word proper to welcome it
  • Except the word of pray and forgiveness
  • My Majesty if you forgive all my fault
  • And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent
Buah durian dikerat-kerat, keratnya pakai tali
Kawan makan ketupat, ketupat yang wangi
Ayo kawan berjabat erat, eratkan tali silahturahmi.
  • Opor ayam tape ragi
  • Kue nastar kue betawi
  • Mpo aye org awam, aye mohon dimengerti
  • Klo aye sempat kasar atawe berani...mohon diampuni
Sunset ramadhan beranjak pergi
Berganti fajar syawal di pagi hari.
Membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.
Menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1437 H
Mohon maaf lahir dan bathin buat semua sdra q di Indonesia
  • Bulan Ramadhan telah berlalu
  • Dan hari Kemenangan telah datang
  • Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita
  • Dari gelimang dosa
  • Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
  • Ramadhan telah surut
  • Hari yang Fitri telah terbit
  • Maaf kumohonkan
  • Agar hati bersih dari dosa
  • Minal Aidin wal Faizin
Lets write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
Happy Idul Fitri, Minal Aidin wal Faizin
  • MATA kadang salah melihat
  • MULUT kadang salah mengucap
  • HATI kadang salah menduga
  • Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
  • Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Misiii…
Mau minta maap nih!
Klo ada salah kata, salah sikap,
gak bales sms, gak ngangkat telpon,
Maapin yah!
Slamat hari raya idul fitri!
  • Melati semerbak harum mewangi,
  • Sebagai penghias di Hari fitri,
  • SMS ini hadir pengganti diri,
  • Ulurkan tangan silaturahmi.
  • Selamat Idul Fitri
Walopun operator sibuk n’ sms pending terus,
Kami sekeluarga tetap kekeuh mengucapkan
Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir Dan batin
  • Satukan tangan,satukan hati
  • Itulah indahnya silaturahmi
  • Di Hari kemenangan Kita padukan
  • Keikhlasan untuk saling memaafkan
  • Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H
  • Mohon Maaf Lahir Batin
Hari ini saat ummat muslim berharap kembali fitri
Hari ini saat Allah membuka selebar2nya pintu Pahala
Hanya maafmu saudaraku yang membawa aku kesana
Membawa aku menjadi fitri dan meraih berkah pahala - NYA
  • Kaki kandang salah langkah,
  • bibir kadang salah ucap,
  • hati kadang salah sangka,
  • janji kadang terlupakan.
  • Di Idul Fitri ini mari kita hapus smua dosa.
  • Minal Aidin wal Faidzin..
  • Bersihkan jiwa dan sucikan hati.
  • Di hari yang fitri ini,
  • tak ada kata yang paling baik
  • dan bijaksana selain memaafkan.
  • Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1431 H.
  • Taqoballallhu minna waminkum,
  • minal aidin walfaidzin.
Untuk lisan tang tak terjaga,
janji yang tidak ditepati,
hati yang kerap berprasangka,
dengan penuh keikhlasan,
kami mohon maaf lahir dan batin.
Selamat Idul Fitri 1437 H
  • Sakit flu sering bersin,
  • kepala berat badan pun melayang.
  • Kalau aku sering ngeselin,
  • maafin aku ya sayang. Met hari idul fitri,
  • mohon maaf atas semua kesalahan.
Meski tangan tak dapat berjabat
Meski wajah tak saling menatap
Meski raga tak bisa bersua
Kuingin pintu maafmu slalu terbuka
Slamat Idul Fitri ,
Mohon maaf lahir dan batin


"Terkadang tak sadar mulut
ini berucap seperti pisau yang menyayat hati,
tak sadar raga ini telah melukai ragamu,
 tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu,
dengan tulus cinta dan kelemahan hati,
juga janji untuk mencoba lebih baik
dari sebelumnya dan menjaga ucapan
dan raga ini untuk tidak menyakitimu lagi,
Terimalah Permintaan Maafku ini. Selamat idul fitri"
"Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara...
Bila hati penuh prasangka...
Dan bila ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf...
Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir Batin "
  • Andai jemari tak sempat berjabat.
    Jika raga tak bisa bersua.
    Bila ada kata membekas luka.
    Semoga pintu maaf masih terbuka.
    Selamat Idul Fitr
"Izinkan saya bersajak
Untuk LISAN yang tak terJAGA
Untuk JANJI yang terABAIKAN
Untuk HATI yang berPRASANGKA
Untuk SIKAP yang meNYAKITKAN
Di hari yang FITRI ini, dengan TULUS HATI
Saya mengucapkan mohon MAAF LAHIR & BATHIN
Semoga ALLAH selalu membimbing kita Bersama di jalanNYA"

"Faith makes all things possible.Hope makes all things work.
Love makes all things beautiful.
May you have all of the three.
Happy Iedul Fitri.”

"Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin "


"Menyambung kasih, merajut cinta,
beralas ikhlas, beratap doa.
Semasa hidup bersimbah khilaf,
Berharap diri dibasuh maaf.
Taqobalallahu minna wa minkum
Minal Aidin wal Faizin
Mohon Maaf Lahir dan Bathin
Selamat Hari Raya Idul Fitri"

"Sebelum cahaya padam,sebelum hidup ini berakhir
Sebelum pintu tobat tertutup,sebelum ramadhan datang kembali
Di hari nan suci ini saya memohon maaf atas semua kesalahan yang pernah ada Selamat hari lebaran. Mohon maaf lahir dan batin."

  "Kadang luhur saur teu ka ukur.. Ucap basa teu merenah kana manah.. Waktos anu lugina.. kangge silih balubarkeun salah sareng dosa.. Wilujeng boboran shiam 1437H.. Minal aidin wal fa idzin.. hapunten lahir sareng bathin.."

    "Usik malik kersaning gusti Ringkak polah allah swt nu boga.. Nyodorkeun dua panangan.. Neda panghampura anu diseja.. Mugia allah swt ngahapunten urang sadaya.. Minal aidin wal fa idzin,hapunten lahir sareng bathin.."

  • Anak Gaul Lagi Facebookan
  • Ngupdate Status Sambil Chattingan
  • Kusadari Banyak Kesalahan
  • Mohon Ampunan dihari Lebaran


"Orang Ganteng Orang Jelek..
Gue Ganteng Elo Jelek..
Lebaran dah Dateng
So Maafin Gw Jek..
"Mohon Maaf Lahir Bathin"
  • Sebelum terbit mentari
  • Semburatnya kan kuhiasi
  • Untaian doa dan harapan
  • Untukmu di hari raya idul firti

"Kuda perang berpacu kencang
Kuda beban berjalan pelan
Maafkan bila aku berteriak lantang
Mohon maafkan segala kesalahan"
  • Beli batik di Beringharjo
  • Jangan lupa membawa tas
  • Akulah orang paling bejo
  • bila salahku kau anggap lunas

"Pasar baru pasar pakaian
Sangat ramai menjelang lebaran
Bila saya ada kesalahan
Sangat senang bila dimaafkan"
  • Ketika sa’i adalah harapan
  • putaran thawaf cermin pemujaan.
  • Ketika wukuf wujud ketundukan
  • lemparan jumrah adalah perjuangan.
  • Ketika takbir digemakan
  • Selamat Idul fitri kuucapkan.

Bagikan Ke:



Kumpulan Kata-Kata Ucapan Lebaran Selamat Hari Raya 1437 H

Diterbitkan :
Penulis :
Label :



Artikel Terkait

Rekomendasi

0 komentar
Silahkan Berkomentar!

Terbaru